Thursday, June 1, 2017

KESULITAN MENGHITUNG KATA DALAM ARTIKEL VIA HP, BEGINI CARA SIMPLENYA

Saat ini dunia blogger sudah lebih mudah di kerjakan sebab hanya dengan smartphone android saja kita sudah bisa mengerjakan sebuah blog yang bagus, walaupun tidak sebagus menggunakan pc atau laptop pastinya.

Tampilan Aplikasi penghitung kata
Tapi sebagai pemula dalam dunia blog, menggunakan smartphone bisa menjadi solusi karena lebih mudah dan murah untuk paket internetnya, tapi dengan catatan harus konsisten.
Kenapa dunia blogger sekarang mulai diminati oleh banyak orang?
Karena dunia blogger sudah mulai dilirik sebagai pekerjaan yang dapat memberikan penghasilan yang cukup lumayan sehingga banyak kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua mulai tertarik menggelutinya.

Tapi tidak semudah yang diangan-angankan juga loh, sebab subuah blog bisa dijadikan sebagai lahan usaha itu harus memenuhi banyak kriteria, yang mana kriteria tersebutlah yang menjadi acuan blog kita dapat menghasilkan.

Blog yang bagus akan memiliki kualitas konten yang bagus dan baik, misalkan jumlah kata mencapai 300 s/d 500 kata, tetapi dengan konteks yang menarik serta tidak berbau sara atau hoax atau ujaran kebencian seperti yang sedang ramai saat ini.
Nah untuk dapat memenuhi kriteria jumlah kata seprti diatas sekarang ini sudah tidak sulit loh, cukup dengan mendownload aplikasi bernama "PENGHITUNG KATA" yang ada di playstore lalu kita paste'kan hasil ketikan artikel kita maka jumlah katanya akan langsung muncul, mudah bukan.

Jadi dengan begitu kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mengira-ngira berapa banyak kata yang sudah kita ketikan pada artikel kita.

Artikel Terkait